Jaguar Siapkan Kejutan di Tahun 2018

RAJAMOBIL.COM, London – Jaguar berencana melahirkan banyak mobil bertenaga listrik dalam waktu 2 tahun ke depan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ian Callum, Direktur Desain Jaguar, belum lama ini.

Callum menyatakan, hal tersebut dalam wawancaranya dengan autoguide di sela-sela ajang New York Auto Show 2016. Ia mengungkapkan bila saat ini Jaguar tengah mempersiapkan kejutan besar.

Kejutan besar yang dikatakan Cullam tersebut bakal lahir dalam waktu dua tahun ke depan. Nantinya, seperti dilansir Autoguide, mobil yang dibuat oleh Jaguar tidak lagi menggunakan bensin, melainkan sumber listrik yang kini tengah dikembangkan produsen mobil asal Inggris tersebut.

Saat ini beberapa model baru Jaguar, seperti F-Type atau F-Pace memang hadir dengan pilihan model listrik. Namun kabarnya selain kedua model tersebut juga bakal hadir varian lain, seperti ‘I-Type’ dan ‘I-Pace’.

Saat ini dikabarkan bahwa Jaguar tengah mengembangkan mobil baru berbentuk crossover bernama E-Pace. Mobil tersebut rencananya bakal hadir menggunakan tenaga listrik dan bensin. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here