Ingin Mazda2 Makin Gaya? Begini Caranya

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Mazda2 dan Mazda CX3 sudah sejak lahir memiliki tampilan oke. Tapi jika pemiliknya kurang puas dengan tampilan versi standar, DAMD punya caranya.

Siapa DAMD itu? DAMD adalah perusahaan tuning asal Jepang yang memproduksi sejumlah kit untuk mendongkrak penampilan. Kali ini yang menjadi proyek baru bagi DAMD adalah Mazda2 dan Mazda CX3, dua model yang kebetulan sedang menjadi trend setter dalam hal gaya di segmennya masing-masing.

Di Negeri Sakura, Mazda2 diberi nama Mazda Demio. Itulah mengapa DAMD merilis aero kit yang masuk dalam paket DAMD Demio, demikian seperti dilansir Autoevolution.

Ingin Mazda2 Makin Gaya? Begini Caranya

Untuk paket kit versi termahal Mazda2, DAMD menambahkan LED strip pada bagian bawah bumper, sehingga pandangan ‘mata’ yang sudah menarik dari hatchback ini semakin menyita perhatian bagi siapapun yang melihatnya. Kit serupa juga diterapkan pada Mazda CX3.

Ingin Mazda2 Makin Gaya? Begini Caranya

Selain itu, tongkrongan kedua model ini kian keren dengan penambahan chin spoiler yang berbentuk rata, yang direkatkan pada bumper standar dan dilabur cat hitam dof. Menengok ke bagian buritan, kita akan disuguhi custom aero berkelir perak dan hitam. Meski belum tahu apakah kit tersebut dapat memberikan tambahan downforce, tapi secara tampilan patut diacungi jempol.

Ingin Mazda2 Makin Gaya? Begini Caranya

Tapi sayang, aero kit DAMD tersebut kabarnya belum resmi dipasarkan. Tapi tak usah kecewa, karena setidaknya para pemilik Mazda2 di Tanah Air sudah bisa menyiapkan dana untuk memesannya atau meminta tuner lokal untuk membuatkan tiruannya. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here