Sstt…Ada Penampakan Honda UR-V

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Honda sedang keranjingan membuat model SUV. Setelah BR-V, tak lama lahir kakaknya CR-V. Untuk namanya, SUV bongsor itu akan menyandang nama lengkap Honda UR-V, dan rencananya akan diperkenalkan di ajang Beijing Auto Show bulan depan.

Adalah Dongfeng Honda yang akan memproduksi crossover anyar yang tahun lalu masih berupa konsep bernama Concept D.  Autoevolution berhasil mengabadikan sosok SUV anyar Honda yang berbasiskan Concept D itu saat dilakukan pengujian di kawasan Eropa beberapa waktu lalu.

Dari tongkrongannya, protototipe yang masih dibaluti stiker kamuflase itu tak jauh berbeda dengan versi konsepnya. Mengenai dimensinya, crossover medium ini akan lebih besar ketimbang CR-V.

Sstt...Ada Penampakan Honda UR-V

Di China, Honda UR-V akan diposisikan di segmen teratas di jajaran SUV Honda. Sementara di balik kap mesinnya akan disematkan mesin 2.0-liter turbocharged empat silinder.

Jika Honda nantinya memboyong UR-V ke AS, kemungkinan mesinnya adalah 2.4-liter empat silinder yang dicomot dari Accord. Apakah model ini juga akan menyambangi Indonesia? Kita tunggu saja.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here