Spesifikasi Mirage Facelift di Indonesia, Mirip dengan Thailand?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – City car besutan produsen mobil berlogo tiga berlian, New Mitsubishi Mirage, kabarnya meluncur di ajang GIIAS 2016 pada Agustus mendatang. Namun hal tersebut masih belum bisa dipastikan oleh Mitsubishi Indonesia.

Menurut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, model tersebut memang akan hadir tahun ini. Namun kapan waktu peluncurannya masih dirahasiakan.

“Ada kemungkinan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, tapi yang jelas timing-nya belum bisa kami umumkan. Perkiraan sekitar kuartal ketiga atau ke empat,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB.

Kendati demikian, sampai saat ini Mitsubishi belum melakukan uji jalan untuk model anyar ini di Indonesia. Bahkan rincian spesifikasi hingga saat ini belum diketahui apakah akan ada kesamaan atau justru berbeda dengan yang dipasarkan di Thailand dan Malaysia.

“Sampai sekarang ini modelnya belum tes jalan. Terkait detail spesifikasinya lihat saja nanti,” tutup Irwan.

Sebagai informasi, New Mirage sebelumnya telah meluncur lebih dulu di Thailand dan Malaysia beberapa waktu lalu.

Di negeri Gajah Putih model facelift ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur baru, seperti hill start assist, emergency stop signal, misacceleration mitigation system, dan electronic stability control.

Untuk dapur pacunya, New Mirage dibekali mesin 1,2 liter tiga silinder MIVEC yang mampu menghembuskan tenaga sebesar 78 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here