IIMS 2016: Chevrolet Ajak Pemilik Trax Raih Mimpi ke Inggris

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT General Motors Indonesia (GMI) meluncurkan program khusus bagi pemilikChevrolet Trax untuk meraih mimpi ke Inggris.

Program yang bertajuk Theatre Of Dream tersebut mengajak para pemilik Trax untuk nonton langsung pertandingan Manchester United di Old Trafford.

“Program ini berlangsung mulai bulan April hinggal Juli 2016 dan nantinya pengundian akan dilaksanakan satu bulan setelah program ditutup. Delapan orang yang beruntung akan berangkat ke Old Trafford,” ujar Gaurav Gupta, President Director General Motor di booth Chevrolet, Kamis (7/4).

Pada kesempatan yang sama Gaurav juga memberikan apresiasi kepada pembeli pertama Trax. Menurutnya, konsumen merupakan fokus utama dari seluruh kegiatan GM Indonesia.

“Kehadiran konsumen Chevrolet Trax di IIMS 2016 kali ini merupakan momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti bahwa Trax diterima dengan baik oleh pecinta Chevrolet di Indonesia.”, tambahnya.

Selain program tersebut, Chevrolet juga memberikan program menarik berupa promo cicilan 0% selama 36 bulan dan free service 2 tahun atau 40.000 km untuk pembelian Captiva. Sementara untuk model Orlando konsumen mendapatkan promo 0% selama 12 bulan serta free service 1 tahun atau 20.000 km. Program tersebut berlaku selama gelaran Indonesia International Motor Show berlangsung. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here