Ada Apa dengan Mitsubishi di KidZania?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk meraih target yang diharapkan di tahun 2016 dan menyongsong hadirnya low MPV pada tahun 2017 mendatang,Mitsubishi Indonesia secara simultan gencar melakukan berbagai aktivitas branding sebagai upaya pendekatan kepada konsumen di Tanah Air.

Beragam aktivitas terus digelar produsen mobil berlambang tiga berlian ini, mulai dari Pajero Sport Family Gathering, Outlander Sport Driving Experience, sponsorship film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, hingga kerja sama dengan Kidzania.

Seperti diberitakan sebelumnya, kerja sama KidZania dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, adalah membuat empatestablishment Mitsubishi, berupa Training Center, Test Drive, Car Dealer, dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.

Ada Apa dengan Mitsubishi di KidZania?

Menurut Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, pihaknya kali ini lebih ingin memperkenalkan keseruan dunia otomotif kepada anak-anak serta menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu lintas sejak dini.

Lantas apa saja yang menarik dari 4 Wahana Mitsubishi di KidZania Ini?

1. Mitsubishi Motors Training Center

Terdapat 3 kegiatan dalam arena ini, pertama yaitu safety driving school, di mana anak-anak bisa belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, dan digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. Kedua, Mechanic Corner, di sini anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. Ketiga yaitu Driving License Office, di mana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya.

Ada Apa dengan Mitsubishi di KidZania?

2. Mitsubishi Motors Car Dealer

Di establishment ini anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi Outlander Sport. Terdapat juga mesin yang dipajang untuk memperkenalkan cara kerja mesin kendaraan kepada anak-anak.

3. Mitsubishi Motors Race Track

Di establishment ini anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. Terdapat beberapa pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

4. Mitsubishi Motors Test Drive

Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here