Begini Mewahnya Toyota Alphard Sepanjang 5 Meter

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tak puas dengan tampilan versi standar, Tody, sang pemilik ToyotaAlphard telah mengubah hampir seluruh tampilan mobilnya bergaya limousine. Ubahan tersebut dilakukan Tody di bengkel modifikasi asal Yogyakarta, yaitu Kupu-Kupu Malam (Kumal).

Dikatakan Kunto, sang modifikator dari Kumal, perubahan yang dilakukan pihaknya meliputi eksterior, interior, mesin serta bagian kaki-kaki. Kunto menyatakan panjang mobil Alpard ini di tambah hingga 1,2 meter.

“Pemilik mobil ingin merubah konsep limousine pada mobil kesayangannya. Jadi kami buat lebih panjang hingga 1 meter lagi, selain itu bagian interior hampir menyeluruh juga kami ubah,” terang Punto kepada Rajamobil.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Begini Mewahnya Toyota Alphard Sepanjang 5 Meter

Toyota Alphard lansiran 2004 ini digantikan headlamp serta grille yang dilapisi krom, bodi kit. Agar terlihat menarik, bodi mobil tersebut diberikan airbush graphic yang membuat tampilannya semakin menarik.

Pada bagian mesin, MPV mewah besutan Toyota ini ditambahkan supercharger, turbosmart wastegate. Sementara pada bagian kabin, kesan mewah langsung terasa.

Terdapat layar plasma berukuran 40 inci di bagian depan kabin. Sementara komposisi kursi kini hanya dibuat 2 unit, artinya kursi bagian belakang telah di hilangkan. Terdapat kurang lebih mencapai 20 unit LCD di bagian dalam Alphard Limousine tersebut yang membuatnya tampil semakin mewah.

Begini Mewahnya Toyota Alphard Sepanjang 5 Meter

“Untuk pengerjaannya kami lakukan dalam waktu 3 minggu dan total orangnya mencapai 30 orang yang membantu,” tambah Kunto.

Kini total panjang Alphard limousine milik Tody sekitar lima meter. Dengan segala perubahan tersebut, berbagai gelar telah dimenangi mobil ini dalam ajang kontes modifikasi di berbagai daerah. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here