Berburu Diecast, Apparel dan Aksesoris Resmi Mercedes-Benz di IIMS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz tidak hanya memamerkan jajaran mobil terbaiknya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Berbagai peralatan pendukung seperti aksesoris berikut ragam cinderamata khas pabrikan asal Jerman ini juga ditawarkan bagi pengunjung.

Cinderamata seperti die-cast, jam tangan, gantungan kunci, sepeda serta berbagai apparel seperti kaos, kemeja, t-shirt, hingga sepatu turut dihadirkan Mercy di booth mereka yang ada di Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk menarik minat, Mercedes-Benz juga memberikan potongan hingga 15-25 persen. Sementara untuk harganya, dari pantauan Rajamobil.com dipatok kisaran Rp400 ribu hingga Rp70 juta.

Berburu Diecast, Apparel dan Aksesoris Resmi Mercedes-Benz di IIMS 2016

“Selama pameran ini kita berikan harga spesial. Sementara untuk harganya, kita jual dari Rp400 ribu yang termahal yaitu sepeda dengan harga sekitar Rp70 jutaan,” terang Bayu Fajar Sumartono, Product Development Aftes Sales Marketing PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jakarta, Kamis (14/4).

Bayu menjelaskan semua produk yang ditawarkan Mercedes di IIMS di datangkan dari Jerman. “Semua produk yang kami tawarkan lisensi dari Jerman, bahkan penjualannya juga cukup baik selama di IIMS ini,” tambahnya.

Selain cinderama, die-cast dan apparel terdapat pula aksesoris tambahan di antaranya pedal gas, knalpot, tutup pentil, dan logo Mercedes-Benz.

“Aksesoris yang kami jual beragam, selain yang ada di sini kita juga ada katalognya. Untuk harganya, yang ada di pameran ini berkisar mulai Rp300 ribu hingga Rp5 juta,” pungkas Bayu. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here