Ikut IIMS 2016, Tata Motors Puas Bisa Jual Prima

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam keikutsertaan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyatakan puas. Kenapa? Pasalnya pada pameran kali ini, kendaraan niaga Tata Prima berhasil terjual 3 unit dalam waktu 7 hari.

“Selama kami ikut pameran, belum ada penjualan di tempat untuk truk kami, yaitu Prima. Tapi di IIMS ini kami cukup puas karena sejauh ini kami berhasil menjual tiga unit Prima,” terang¬†Wilda Bachtiar, Manager Brand CV, PT Tata Motors Distribusi Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (14/4).

Wilda membandingkan di ajang serupa di tahun-tahun sebelumnya. “Penjualan untuk Prima ada, tapi terjadi setelah pameran, tidak saat pameran. Sementara untuk pembelinya kami bisa informasikan ialah perusahaan yang berbisnis di bidang logistik,” tambah Wilda.

Tata Prima diluncurkan pada Agustus 2015. Sejak diluncurkan, TMDI berhasil menjual Prima hingga 30 unit di Indonesia.

“Yang kita jual Prima itu jenis tractor head. Jadi pembeli bisa menggunakan untuk berbagai jenis usaha. Sementara untuk harganya kami jual dengan harga spesial selama IIMS 2016 berlangsung, yaitu Rp520 juta,” pungkas Wilda.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here