4 Hari IIMS, 1.000 Unit Mobil Honda Laku Terjual

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda mampu menjual 1.000 unit dalam empat hari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Berbagai produk unggulan Honda, seperti BR-V, Brio, Mobilio, HR-V, dan All New Honda Civic berhasil menarik minat pengunjung IIMS 2016.

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik. Hal ini karena didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung,” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jonfis menambahkan, pihaknya berharap tren positif yang diraih Honda dapat bertahan hingga ajang IIMS 2016 berakhir. “Kami berharap tren ini dapat berlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” tambahnya

Secara keseluruhan Honda memamerkan 23 mobil di booth yang berlokasi di B3C3. Menghadirkan beragam promo menarik menjadi salah satu cara Honda untuk menarik minat pengunjung IIMS.

Adapun promo yang disajikan Honda tersebut salah satunya berupa paket cermat untuk layanan purna jualnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan mobil Honda.

Dalam paket cermat ini, konsumen bisa membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala selama 3 tahun/50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2).

Honda menyatakan dalam keterangan resminya bahwa paket ini juga memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis di bengkel resmi Honda, dan bebas dari kenaikan harga biaya perawatan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here