Pekan Terakhir, Pengunjung IIMS 2016 Membludak

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pekan terakhir perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Sabtu (16/4), nampak semakin dipadati pengunjung. Berbagai area ruang pameran terlihat mulai dijejali para pengunjung yang ingin mencari mobil incarannya atau cuma sekadar melihat-lihat.

Adapun hall yang memamerkan berbagai unit kendaraan menjadi tempat yang paling ramai dikunjungi orang. Selain itu lokasi hall yang ditempati berbagai produk aksesoris juga tak luput dari perhatian pengunjung IIMS 2016.

Khusus di hari Sabtu (16/4) ini ajang IIMS bakal dimeriahkan oleh Drift War yang terletak di areaoutdoor. Tidak ketinggalan ruang bagi para modifikasi mobil dan motor dalam menunjukan hasil karya mereka pada pameran akbar otomotif ini.

Hingga hari ke-8 atau pada 14 April 2016 kemarin, terhitung sebanyak 295.803 orang yang telah mengunjungi gelaran IIMS tahun ini.

Hendara Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara menyatakan, pada akhir pekan ini pengunjung IIMS 2016 diperkirakan akan membludak.

“Jika dilihat dari jumlah pengunjung terus menunjukkan tren positif. Saya perkirakan pada akhir pekan ini jumlah pengunjung akan ramai, karena akan ada berbagai aktivitas dan kegiatan yang bakal meramaikan IIMS ini,” papar pria yang biasa disapa KoHen ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here