Gadis Cantik Toyota Ini Jadi Juara Miss Motor Show 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Esterlitha Corraima terpilih menjadi Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Esterlitha terpilih dari puluhan wanita yang menghiasi pameran otomotif akbar ini sejak diselenggarakan pada 7 April 2016 dan akan berakhir hari ini, Minggu (17/4).

Dara cantik kelahiran 9 Mei 1995 tersebut merupakan bagian dari Toyota Pretty, atau usher yang kerap dijumpai di booth Toyota. Puluhan usher atau wanita dalam ajang IIMS 2016 tersebut dilihat dari berbagai faktor, seperti sikap, pengetahuan, serta bakat.

“Jujur aku gak nyangka bakal menang. Aku hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik setiap kali aku melakukan sesuatu,” terang wanita cantik yang sudah 4 tahun menjadi bagian dari Toyota Pretty ini, Sabtu (16/4).

Gadis Cantik Toyota Ini Jadi Juara Miss Motor Show 2016

Sementara itu, Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS 2016 menyatakan, Miss Motor Show digelar tidak hanya untuk mencari usher yang memiliki paras cantik, namun juga ingin menunjukkan bahwa para ‘pemanis’ ajang IIMS ini juga memiliki kemampuan dan skill di bidangnya.

“Tujuan kami tidak hanya mencari siapa yang cantik, di dalam penjurian dilihat berbagai faktor. Jadi kalau hanya cantik aja gak cukup,” papar Hendra.

Berikut daftar pemenang MIIS Motor Show 2016:

1. Miss IIMS 2016 : Esterlitha Corraima – Toyota
2. Runner Up II Miss IIMS : Cindy Larisa – Astra-Honda Motor
3. Runner Up I Miss IIMS : Kezia Wilhelmina – Nissan

4. Miss Automotive : Michaella – Garansido
5. Miss Favorite : Lalita Callandrini – Mitsubishi
6. Miss Congeniality : Jessica Claudia – Toyota
7. Miss Photogenic : Zhillabella – Mercedes-Benz. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here