Ini Dia Jadwal Perhelatan IIMS 2017

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan bakal kembali digelar pada 2017 mendatang. Rencananya perhelatan akbar pameran otomotif di Tanah Air tersebut akan berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017.

Kepastian event IIMS tahun depan tersebut dikatakan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS.

“Tahun depan IIMS akan diselenggarakan pada 27 April hingga 7 Mei. Untuk lokasinya tetap di JIExpo Kemayoran, Jakarta,” terang pria yang kerap disapa KoHen tersebut, baru-baru ini.

KoHen menyatakan, nantinya gelaran IIMS tidak seperti tahun ini yang hanya menggunakan sebagian lahan, namun di tahun 2017 IIMS dipastikan menggunakan seluruh lahan yang ada JIExpo Kemayoran.

“IIMS tahun ini memang kita tidk pakai semuanya karena sebagian sudah dibooking untuk pameran lain. Tapi untuk tahun depan, IIMS akan gunakan semua hall,” papar KoHen.

Untuk pagelaran 2016 ini, KoHen menjelaskan bahwa ajang IIMS cukup terbilang sukses. Pasalnya, hingga hari ke-10 (16/4) sebanyak 8.003 unit mobil laku terjual dengan jumlah transaksi yang melebihi target hingga mencapai Rp2,1 triliun. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here