10 Hari Mejeng di IIMS, All New Pajero Sport Capai 547 SPK

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – SUV anyar Mitsubishi All New Pajero Sport, meraih jumlah SPK yang cukup terbilang baik di perhelatan IIMS 2016.

Selama 10 hari pameran generasi kedua Pajero Sport tersebut mampu membukukan penjualan sebanyak 547 unit dari total keseluruhan penjualan sebanyak 839 SPK yang didapat produsen berlambang tiga berlian ini.

Sejak diperkenalkan awal Januari lalu, generasi terbaru Pajero Sport telah menuai banyak pemesanan. Menurut data PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sejak diluncurkan hingga April 2016 tercatat All New Pajero Sport meraih angka pemesanan sebanyak 8.000 unit.

Menariknya, dari total angka perolehan di IIMS tersebut All New Pajero Sport ditawarkan tanpa diskon sedikitpun. Berbeda dengan dua varian lainnya yang dipajang Mitsubishi di IIMS, yaitu Outlander Sport dan Delica yang dijual dengan diskon hingga Rp17 juta.

“SPK yang cukup luar biasa dicapai Mitsubishi selama pameran IIMS 2016, sebesar 65% telah diraih oleh All New Pajero Sport,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC PR Dept PT KTB di Jakarta, Senin (18/4).

IIMS sendiri kata Intan, menjadi ajang pameran di waktu yang sangat tepat dimana pihaknya baru saja meluncurkan produk SUV andalan ini di awal tahun 2016, disusul regional launching di kota2 besar di Indonesia serta aktivitas test drive untuk konsumen dan komunitas selama Februari dan Maret.

“Sukses untuk gelaran IIMS 2016 dan Dyandra atas perhelatan serta prestasinya tahun ini,” papar Intan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here