Serius Garap Mobil Listrik, Perusahaan China Rekrut Insinyur BMW

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Perusahaan mobil asal China, Future Mobility menunjukan keseriusannya untuk menciptakan mobi listrik. Bahkan, baru-baru ini dikabarkan perusahaan tersebut telah merekrut para insinyur BMW.

Bukan main-main, para insinyur yang direkrut tersebut merupakan para pencipta mobil listrik BMW yang masuk ke dalam anggota model ‘i’. Seperti dilaporkan Bloomberg, Future Mobility bekerja sama dengan Tencent Holdings dan Foxconn Technology Group untuk menciptakan mobil listrik China.

Dirk Abendroth, Benoit Jacob dan Henrik Wenders adalah nama-nama yang direkrut Future Mobility untuk menciptakan mobil listrik mereka. Nama-nama tersebut bakal menyusul Carsten Breitfeld yang lebih dulu bekerja untuk Future Mobility.

Breitfeld merupakan mantan manager proyek BMW untuk menciptakan i8. Di Future Mobility, ia dipercaya menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Selain BMW, mantan bos Infinity China, Daniel Kirchert juga direkrut untuk menciptakan mobil listrik masa depan China. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here