Begini Cara Diler Mitsubishi Peringati Hari Kartini di Kota Solo

RAJAMOBIL.COM, Solo – Beragam cara dilakukan elemen masyarakat dalam memperingati hari Kartini di Tanah Air. Salah satunya seperti yang dilakukan diler Mitsubishi Sun Star Motor di Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (23/4).

Dalam merayakan momen spesial untuk wanita Indonesia dan pelanggan setia Mitsubishi, KTB memberikan beberapa program penjualan dan purna jual spesial untuk seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi yang ada di Indonesia.

“Melalui program ini diharapkan kepuasan konsumen akan meningkat, dan sebagai kunci akan semangat dan kesuksesan KTB dalam memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB, dalam sambutannya di diler Mitsubishi Sun Star Motor Solo.

Imam menambahkan, tujuan dari program ini adalah untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi di kalangan wanita Indonesia, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pengguna kendaraan Mitsubishi.

“Program Kartini Day berlangsung di 77 diler Mitsubishi passanger car di seluruh Indonesia, mulai periode 18 hingga 24 April 2016,” papar dia.

Mengusung tema Come and Celebrate Kartini Day with Mitsubishi, acara ini turut dihadiri 100 undangan yang berasal dari pelanggan setia dan calon konsumen. Tak ketinggalan pula beberapa anggota komunitas Mitsubishi yang tergabung dalam komunitas IMEC dan Pajero Club juga turut meriuhkan acara ini.

Adapun program Kartini Day untuk kendaraan penumpang Mitsubishi sebagai berikut :

1. Test Drive berhadiah eksklusif, khusus untuk wanita.

Selain mendapatkan souvenir menarik, pada program ini KTB mengajak para wanita Indonesia untuk Test Drive dan merasakan langsung performa Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Delica.

2. Voucher Belanja hingga Rp1 juta rupiah.

Di program ini, KTB menyediakan voucher belanja bagi setiap pembelian mobil Mitsubishi, seperti pembelian Outlander Sport, Delica, dan All New Triton, disediakan voucher belanja sebesar Rp1 juta, dan untuk pembelian Mirage (varian Sport, GLS, dan GLX) tersedia voucher belanja Rp800  ribu.

3. Program Layanan Purna Jual.

Untuk program ini KTB memberikan layanan purna jual seperti servis dan suku cadang meliputi Gratis Check Up Kendaraan dan Wheel Balance. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here