KTB Sosialisikan Tractor Head FZ 4928 dan FZ 4028 di 5 Kota

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mensosialisasikan dua produk terbarunya, Tractor Head FZ 4928 dan FZ 4028 di lima kota besar Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan selama April 2016.

Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono menyatakan, pihaknya ingin lebih mengenalkan produk unggulan terbaru dari Mitsubishi Fuso kepada calon konsumennya.

“Ini merupakan kegiatan sosialisasi dari varian terbaru kami agar konsumen di berbagai daerah dapat mengenal lebih dekat dan melihat secara langsung produk yang kami tawarkan sehingga semakin yakin dengan kehandalannya,” terang Duljatmono.

Sosialisasi Tractor Head FZ 4928 & FZ 4028, menurut Duljatmono, disambut positif oleh para pengusaha, karena mereka dapat mengobservasi secara langsung fitur, keunggulan, serta kehandalan produk yang ditawarkan. Para pengusaha juga secara aktif berdiskusi dengan KTB serta Dealer mengenai spesifikasi produk dan berbagai aspek layanan pendukung maupun pembiayaan.

Di kesempatan tersebut, KTB juga memperkenalkan 3 pilar pelayanan kepada konsumen, yaitu: pertama zero down time, yaitu layanan after sales service yang memberikan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa mengurangi waktu operasional kendaraan konsumen. Layanan ini didukung fasilitas Truck Center yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Pilar kedua, yaitu life cycle business value, dimana KTB memberikan line-up produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen apapun jenis usahanya. Sedangkan pilar ketiga adalah customer’s business consultant, di mana KTB secara aktif membangun hubungan serta komunikasi langsung dengan konsumen untuk memberikan solusi terbaik.

Sebagai informasi, FZ Series memiliki sumber tenaga yang berasal dari mesin diesel Turbo Intercooler 6S20 – 6 silinder berkapasitas 6.373 cc dengan sistem Unitized Injection Pump. Memiliki tenaga 280 PS pada 2.200 rpm dan torsi maksimal 1.098 Nm pada rentang rpm 1.200-1.600 rpm dipadukan dengan sistem transmisi G131-9 kecepatan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?