Suzuki Resmikan Diler Ke-300 di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Palembang – Suzuki kembali meresmikan diler ke-300 dengan fasilitas 3S (service, sales & spare part) di Palembang, Sumatera Selatan.

Diler di bawah naungan manajemen Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang ini merupakan diler kedua yang diresmikan Suzuki di 2016.

Suzuki menyatakan kehadiran diler baru tersebut adalah bagian dari komitmen untuk memenuhi pelanggan di tahun 2016, sekaligus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna kendaraannya melalui jangkauan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

Suzuki Resmikan Diler Ke-300 di Indonesia

“Hadirnya diler 3S Nusa Sarana Citra Bakti Burlian Palembang ini, merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen. Selain itu diler ini juga untuk memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia,” terang, Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director ,PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Palembang, baru-baru ini.

Davy menambahkan, kehadiran diler barunya ini guna memberikan kesempatan bagi calon konsumen Suzuki lebih dekat dan mudah untuk melakukan perawatan dan test drive.

“Diler ini diharapkan dapat meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen Suzuki,” papar Davy.

Diler seluas 3.068 m2 ini berada di Jl.Kolonel Haji Burlian no. 10 Km. 7 Palembang, Sumatera Selatan. Hadir dengan desain yang modern, diler NSCB Burlian Palembang memiliki berbagai fasilitas bagi konsumen Suzuki. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here