Toyota Puas Sienta Dapat Respon Positif dari Masyarakat Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak resmi diperkenalkan di ajang IIMS 2016, kehadiran Toyota Sienta mendapat sambutan yang sangat positif dari konsumen di Tanah Air. Hal ini terlihat dari jumlah pemesanan selama 11 hari pameran yang mencapai 746 unit.

Melihat antusiasme yang cukup terbilang tinggi tersebut, Toyota Indonesia menyatakan puas melihat respon masyarakat pada model MPV terbarunya ini. Bahkan, Toyota Sienta juga menjadi primadona Toyota dalam ajang IIMS 2016.

Meski belum dirilis harga resminya, namun perolehan pemesanan Sienta dalam ajang IIMS bisa mengalahkan penjualan All New Kijang Innova dan juga Fortuner.

“SPK (surat pemesanan kendaraan) SPK nomor dua di IIMS setelah Avanza. Respon konsumen cukup baik ini baru lingkup Jakarta, belum yang diluar Jakarta,” terang Anton Jimmy, GM Marketing & Planning PT Toyota Astra Motor (TAM), di Ancol, Jakarta, Senin (25/4).

Anton menambahkan, setelah di Jakarta, Toyota Sienta bakal diperkenalkan Toyota di beberapa kota besar di Indonesia.

“Setelah IIMS ini, kita bakal membawa keliling Sienta ke Indonesia untuk melihat responnya seperti apa,” tambah Anton.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 6 kota telah dipilih Toyota untuk memperkenalkan mobil terbarunya. Kenam kota tersebut, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Pekanbaru.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here