Ini Tampang Baru Crossover Mazda CX-4

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Mazda secara khusus memperkenalkan CX-4 pada ajang Beijing Motor Show 2016, awal pekan lalu. Mobil berbentukcrossover tersebut dibuat Mazda berdasarkan platform dari mobil konsep Koeru.

Untuk model yang satu ini  Mazda tidak menggunakan seluruh dari konsep Koeru. Penampilannya kali ini Mazda CX-4 terlihat lebih ramping lewat beberapa penyesuaian. Bahkan, seperti dilansir Leftlanenews, tampilan model Mazda CX-4 mirip dengan CX-5.

Soal spesifikasi mesin, CX-4 hadir dengan dua pilihan mesin SkyActiv empat silinder. Mesin pertama berkapasitas 2.5 liter dan kedua ialah mesin berkapasitas dua liter.

Mesin berkapasitas 2.0 liter hadir dengan dua pilihan transmisi manual dan matik. Sementara untuk mesin 2.5 liter hanya tersedia transmisi matik.

Produsen mobil asal Jepang tersebut menyatakan bila saat ini CX-4 baru tersedia untuk pasar China. Namun tidak menutup kemungkinan mobil tersebut juga bakal dipasarkan secara global.

“Permintaan yang kuat pada model SUV membuat kami memasarkan produk ini disini dan ini untuk memperluas merek Mazda di China. Kami akan terus memperkuat merek kami di China,” terang Nobuhide Inamoto, Senior Managing Executive Officer Mazda China. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here