Ada Penampakan BMW X3 M, Penantang Mercedes AMG GLC43

 

RAJAMOBIL.COM, Munich – BMW X3 M sepertinya sudah semakin siap menantang Mercedes-AMG GLC43. Setelah sebelumnya mengabadikan pengujian BMW X3, wujud versi performa tingginya juga berhasil tertangkap kamera tengah dilakukan pengujian di sebuah kawasan di Munich, Jerman, pekan ini.

Dilabeli BMW X3 M, ini akan menjadi BMW X3 pertama yang menggunakan emblem M, dan ini juga merupakan X3 generasi terbaru, demikian seperti dilansir Autoguide.

Digadang-gadang model SUV mewah asal Negeri Bavaria generasi anyar ini dihadirkan untuk menantang Mercedes-AMG GLC43, selain juga untuk meladeni rivalitas dengan Audi RS Q5 dan Porsche Macan.

id_user_177-bmw-x3-m-spy-photos-12_1462029235213

Dalam foto terbaru ini, meski dibaluti stiker kamuflase di sekujur bodinya, tapi tampak jelas prototipe BMW X3 M ini memiliki desain lebih sporty pada bumper depan, yang dipadu dengan air intake berukuran besar.

Kesan sporty makin kuat dengan penambahan side skirt, rear diffuser, roof spoiler, rem dan roda berukuran besar. Di bagian belakang terlihat SUV ini menggunakan empat moncong knalpot, yang membuktikan model ini menjanjikan performa gahar.

Belum diketahui mesin mana yang akan dicangkokkan BMW pada X3 M. Tapi berbagai rumor menyebutkan model ini akan mengusung mesin 3.0-liter turbocharged enam silinder, yang sanggup memuntahkan tenaga lebih dari 500 Hp.

Setelah X3 melakukan debutnya, diyakini BMW X4 model terbaru juga akan menyusul mengaspal. Sama seperti X3, BMW kemungkinan juga akan melahirkan varian X4 M. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here