Ini Alasan Bentley Bentayga Hadir di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Bogor – PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Bentley di Indonesia berencana menghadirkan mobil SUV paling bertenaga di dunia, Bentayga.

Melihat pasar otomotif yang masih nampak lesu, apa alasan utama GAD menghadirkan mobil mewah bertenaga besar ini di Tanah Air?

“Kami melihat pasar SUV di Indonesia terus berkembang. Dan kami merasa ini eksklusif karena sebelumnya Bentley tidak punya SUV dan ini jadi yang pertama,” kata Bambang Tjahyono Operating Manager PT Grandauto Dinamika (GAD), di Sentul, Bogor, Jumat (29/4).

Meski begitu, Bambang mengakui mobil dengan bermesin besar tersebut tidak bakal digeber secara maksimal di jalan raya Jakarta, namun Bambang memastikan bahwa kehadiran Bentayga banyak ditunggu oleh para pecinta kendaraan supercepat berbalut kemewahan.

“Mobil ini cocok untuk Indonesia ya walau kita tahu jalanan Jakarta memang macet. Namun saya rasa SUV ini cocok untuk jalanan Jakarta,” tambahnya.

Menurut Bambang, pecinta Bentley di Indonesia tidak hanya bisa melihat kecepatan dari mobilnya, tapi juga unsur kemewahan menjadi salah satu faktor.

Sebelumnya diberitakan, Bentley melahirkan mobil SUV pertamanya pada akhir tahun lalu. Produsen mobil asal Inggris ini mengklaim kalau Bentayga menjadi SUV tercepat, paling bertenaga, paling mewah dan paling eksklusif di dunia. [yog]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here