Ferrari Bakal Lahirkan LaFerrari Tanpa Atap?

Ferrari Bakal Lahirkan LaFerrari Tanpa Atap?

RAJAMOBIL.COM, Maranello – Kehadiran Ferrari LaFerrari sepertinya menggoda para pecinta supercar di dunia. Selang beberapa saat setelah diperkenalkan, mobil super kencang yang hanya diproduksi terbatas sebanyak 499 unit ini langsung ludes terjual.

Menanggapi hal itu, Ferrari pun berencana kembali menghadirkan LaFerrari dengan atap terbuka. Kabarnya, mobil yang bakal bernama Ferrari LaFerrari Spider tersebut sudah diperkenalkan Ferrari dalam sebuah acara spesial.

Namun, kehadiran LaFerrari dengan atap terbuka ini telah terlanjur menyebar luas. Rumornya, LaFerrari Spider tidak bakal mengalami perubahan besar terutama pada bagian mesin. Mobil ini dikabarkan bakal dipasarkan secara resmi pada 2017 mendatang.

Bahkan, bos baru Ferrari, Sergio Marchionne langsung mengkonfirmasi soal kehadiran LaFerrari Spider tersebut.

“Satu-satunya produk masa depan yang terhubung LaFerrari adalah bentuk Spider. Bukan rahasia lagi karena banyak calon konsumen yang menyatakan kehadiran mobil itu,” terang Marchionne seperti yang dinukil dari Autoblog.

Mesin V12 berkapasitas 6.3 liter ini didukung dengan KERS dan memiliki daya hingga 950 tenaga kuda. Mesin tersebut mampu melaju dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik dengan kecepatan maksimal mencapai 350 km/jam. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here