Lexus LX570 Tanpa Atap Dibanderol Rp4,6 Miliar

RAJAMOBIL.COM, Dubai – Anda tahu dengan model terbaru Lexus LX570? Jika ditawarkan seharga Rp4,6 miliar, Anda mau menebusnya?

Melihat harga penawaran itu pasti Anda mengernyitkan dahi. Pasalnya, di laman resmi Lexus Amerika saja banderol harganya di kisaran US$89.000. Artinya ada selisih lebih dari Rp3 miliar. Kok bisa begitu?

Usut punya usut, SUV bongsor mewah racikan Lexus itu ternyata sudah dipangkas bagian atapnya dan disulap menjadi sebuah SUV cabriolet alias tanpa atap.

Menurut pelacakan CarBuzz, Lexus LX570 tanpa atap itu adalah model teranyar atau model 2016 dan angka di odometer masih nol kilometer. SUV hasil modifikasi itu ditawarkan oleh sebuah showroom mobil mewah di Dubai, Uni Emirat Arab.

Harga yang tertera adalah 1,3 juta Dirham Uni Emirat Arab, setara US$350.000 atau sekitar Rp4,6 miliar. Bagi Anda yang berminat, tawaran ini boleh dipertimbangkan karena Anda akan merasakan sensasi mengendarai SUV mewah tanpa atap.

Apalagi Lexus LX570 adalah kembaran dari Land Cruiser, yang notabene memiliki struktur sasis yang kuat. Belum lagi beragam kemewahan yang disematkan di dalam kabinnya, yang membuat harga SUV cabriolet melonjak harganya. Selain tentunya teknik pemangkasan atap yang rumit ikut berperan melambungkan harga. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?