Honda Resmikan Diler ke-120 di Ciputat

RAJAMOBIL.COM, Tangerang Selatan – Honda kembali resmikan jaringan penjualan terbarunya, Autoland Ciputat. Diler ini merupakan jaringan Honda ke-38 di wilayah Jabodetabek dan ke-120 secara nasional.

Beralamat di Jalan RE Martadinata No. 52, Cipayung, Tangerang Selatan, diler Honda Autoland Ciputat berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2. Diler tersebut memiliki fasilitas 3S (Servise, Sales dan Spare Part).

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan, wilayah Jabodetabek merupakan pasar terbesar Honda di Indonesia. Untuk itu pihaknya merasa perlu menambah jaringan di wilayah Ciputat.

‚ÄúPenambahan diler resmi Honda di wilayah Jabodetabek menunjukkan komitmen Honda untuk terus mengembangkan bisnis di area ini sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap ekonomi dan masyarakat sekitar,” terang Tomoki dalam pernyataan resminya di Jakarta.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menyatakan, Honda berkomitmen untuk mengembangkan jaringan ke seluruh Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk melayani masyarakat di Tanah Air agar lebih mudah mendapatkan produk Honda.

“Jaringan diler kami dan menjangkau seluruh pelosok Indonesia sehingga masyarakat dapat lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk kami, terlebih wilayah Jabodetabek merupakan wilayah dengan penjualan terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu kami juga siap untuk melayani layanan purna jual bagi para konsumen yang berada di sekitar area diler Honda Autoland Ciputat ini,” terang Jonfis. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here