Isuzu MU-X Bermesin 1,9 liter Tinggal Tunggu Waktu?

RAJAMOBIL.COM, Karawang – Isuzu memperkenalkan varian MU-X di Thailand yang menggunakan mesin baru 1,9 liter Ddi Blue Power. Mungkinkah SUV andalan Isuzu bermesin baru tersebut bakal dipasarkan di Indonesia?

Kehadrian MU-X bermesin 1,9 liter Ddi Blue Power diperkirakaan tinggal menunggu waktu. saja. Kenapa? sebab Keiji Takeda, Presiden Direktur Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan sedikit bocoran terkait produk baru Isuzu ini.

Selain meluncurkan generasi baru ELF NMR 71 di pabrik Karawang. Untuk tahun ini Isuzu tidak menutup kemungkinan akan menambah varian baru di tanah air, bukan model baru.

“Tahun ini mungkin kami (IAMI) akan menambah varian, dan bukan model baru,” terang Takeda.

Namun saat dipastikan apakah MU-X bermesin 1,9 liter Ddi Blue Power yang bakal dihadirkan, dia menjawab mudah-mudahan saja.

Sebagai informasi, saat diperkenalkan di Thailand, SUV 7 penumpang Isuzu tersebut hadir dengan perubahan minim di bagian eksterior. Dual G-sensor, EBD.

Soal keamanan, pesaing Mitsubishi Pajero Sport, dan Ford Everest tersebut hadir dengan menggunakan Brake Assist serta dual SRS airbag untuk penumpang depan. Untuk pembantu pengendaraan juga telah tersedia Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS) dam Hill Start Assist (HSA).

Soal tenaga, mesin 1,9 liter Ddi Blue Power yang digunakan tersebut mampu menghasilkan daya hingga 150 hp pada 3.600 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada putaran mesin 1.800 hingga 2.600 rpm. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here