Libur Panjang, Infinity Gelar Touring ke Kota Gudeg

RAJAMOBIL.COM, Yogyakarta – Komunitas pengguna mobil Ford Fiesta (Infinity) memanfaatkan libur kenaikan Isa Almasih dan Isra Mi’raj dengan melakukan touring.

Kali ini komunitas pengguna mobil asal Amerika Serikat tersebut melakukan perjalanan ke Yogyakarta. Sebanyak 40 mobil Ford Fiesta memulai perjalanan dari Jakarta menyusuri jalur Pantura menuju Yogyakarta.

Adapun kegiatan touring tersebut dilakukan bertepatan dengan libur panjang sehingga membuat perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta menghabiskan waktu 21 jam.

Libur Panjang, Infinity Gelar Touring ke Kota Gudeg

Berbagai kegiatan dan tempat wisata dituju para anggota Infitiny selam di Kota Gudeg tersebut. Michael Chris, ketua umum Infinity menyatakan bila kegiatan ini juga di isi dengan bakti sosail.

“Dalam keiatan touring ini selain mengunjungi lokasi wisata kami juga melakukan kegiatan sosial. Lokasi wisata di Yogyakarta, seperti Merapi dan Ratu Boko,” tutur Michael.

Lebih lanjut Michael juga menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial itu sendiri dilakukan di Panti Asuhan di daerah Sleman.

Libur Panjang, Infinity Gelar Touring ke Kota Gudeg

“Kami mengunjungi Panti Asuhan Sayap Ibu, Sleman, Yogyakarta, untuk berbagi dengan adik-adik kita yang kurang beruntung sekaligus berbagi kebahagiaan bersama mereka,” pungkas Michael. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here