Michelin Serius Sasar Pasar Ban Truk

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seiring meningkatnya pertumbuhan insfrastruktur di Indonesia, Michelin meluncurkan prouduk baru di segmen kendaraan berat. Produsen ban asal Perancis tersebut meluncurkan Michelin XZY 3 HD dan Michelin XDY 3 HD hari ini, Senin (16/5) di Jakarta.

Michelin XZY 3 HD yang merupakan ban untuk segment truk berat. Michelin mengklaim, produk ini memiliki sejumlah keunggulan seperti kabel bear yang lebih besar dan juga adanya penambahan lapisan kompon di bawah telapak ban.

Sementara itu,  XDY 3 HD yang merupakan ban untuk posisi drive (belakang) bagi truk bermuatan berat dan menawarkan sejumlah keunggulan yang sama dengan Michelin XZY 3 HD, namun memiliki kedalaman telapak yang lebih dalam 4 mm dibanding Michelin XZY 3 HD, ban tipe ini memberikan jarak tempuh yang lebih panjang.

“Pertumbuhan pasar kendaraan komersil di Indonesia memberikan peluang yang semakin luas bagi pelaku bisnis di industri ban. Melalui dua produk terbaru ini Michelin ingin terlibat langsung untuk mendukung mobilitas yang lebih baik dan aman di Indonesia,” terang Sylvain Selves, Direktur Komersil Ban Truk dan Bus PT Michelin Indonesia.

Selain itu, Sylvain menambahkan bila kedua produk barunya tersebut merupakan terbaru dari Michelin. Produk tersebut dirancang khusus dengan berbagai keunggulan superior seperti meningkatkan daya tahan lebih lama, usia pakai ban lebih panjang, dan lebih hemat bahan bakar dalam menghadapi kondisi jalanan ekstrim di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here