Seri X Sumbang 24 Persen Penjualan BMW Indonesia

Rajamobil

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW Group Indonesia berhasil menjual 1.308 unit mobil di Indonesia sejak Januari hingga April 2016. Angka penjualan tersebut meningkat sebesar 5,7 persen bila dibanding periode sama tahun 2015.

Sebelumnya, di tahun 2015 BMW Group Indonesia hanya mampu menjual 993 unit. Sementara, dari total 1.308 unit yang dijual hingga akhir April 2016, merek mobil MINI menyumbang 109 unit penjualan.

“MINI penjualannya 109 unit, BMW total 776 sisanya itu disumbang Premium Selection dan MINI Next,” terang Jodie O’tania, Corporate Communications Departement BMW Group Indonesia, Kamis (19/5) di Jakarta.

Lebih lanjut Jodie menyatakan, model Seri 3 menjadi penyumbang penjualan terbesar hingga 30 persen. Selain itu, varian X5 juga mendukung penjualan merek BMW sebesar 24 persen. Sementara model sport activity vehicle merupakan kontributor terbesar, yaitu 46 persen.

“Kita sudah mendapatkan hasil yang positif dalam waktu empat bulan pertama di tahun ini. Itu merupakan hasil penjualan yang positif dan berdasarkan data retail. Kami optimis ke depannya penjualan BMW Group Indonesia masih akan meningkat,” tambah Jodie. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here