LMPV ‘Sejuta Umat’ Mitsubishi Bakal Mejeng di GIIAS 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Medan – Mitsubishi Indonesia berencana memamerkan model low Multi Perpose Vehicle (MPV) terbarunya di perhelatan GIIAS 2016 pada Agustus mendatang. Mobil ‘sejuta umat’ besutan Mitsubishi ini memang digadang-gadang sebagai pesaing dari Toyota Avanza, Dahatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

Ilham Iranda Syahputra, Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales and Marketing Region III Dept PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), mengungkapkan, pihaknya akan menampilkan produk baru Mitsubishi di GIIA.

“Memang ada produk baru kami di GIIAS nanti,” terang Ilham di Medan, Minggu (22/5).

Saat ditanyai lebih jauh, apakah mobil yang bakal diperkenalkan tersebut merupakan versi produk LMPV Mitsubishi atau mobil konsep, Ilham memastikan bila mobil yang bakal diperkenalkan tersebut masih dalam bentuk prototipe.

“Masih dalam bentuk prototipe. Namun kalau diproduksi mungkin tidak akan beda jauh spesifikasinya, paling ada beberapa penyesuaian di beberapa bagian saja,” papar Ilham.

Seperti diberitakan sebelumnya, LMPV baru tersebut akan diproduksi di pabrik Mitsubishi yang saat ini tengah dibangun di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pabrik ini sendiri rencananya dijadwalkan bakal rampung pada tahun awal 2017 mendatang. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here