Komunitas Mobil Toyota Etios Miliki Kapten Baru

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Komunitas mobil pengguna Etios Valco (TEVCI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) di Auto2000 Ciledug, akhir pekan lalu.

Dengan mengusung tema The Simplicity to More Shining, Munas Tevci kali ini diiringi dengan pemilihan ketua umum baru. Seluruh regional Tevci dari kota-kota di Indonesia hadir dalam Munas ini.

Proses pemilihan melewati berbagai tahapan sehingga terdapat 3 orang calon kandidat ketua umum Tevci, yakni Indra Permana, Ahmad Sang Toguda Nasution, dan Henri Setiatmoko yang bakal menggantikan Muhamad Tamhid Amali sebagai Ketua Umum Tevci periode 2016-2018.

Dari ketiga calon tersebut, Ahmad Sang Toguda Nasution terpilih menjadi ketua umum Tevci dengan cara voting dan e-voting bagi member Tevci yang berada di luar kota.

Komunitas Mobil Toyota Etios Miliki Kapten Baru

Dalam sambutannya sebagai ketua baru, Ahmad menyatakan harapan untuk membuat Tevci menjadi komunitas yang lebih besar dan lebih bermanfaat bagi semua anggota ke depannya.

Sementara itu ketua umum periode sebelumnya, Muhamad Tamhid menyatakan selamat bagi ketua umum terpilih dan diharapkan dapat membuat Tevci lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi, sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama.

Tak hanya memilih ketua baru, para anggota Tevci juga mengadakan bakti sosial kepada perwakilan Panti Yatim Indonesia, yang beralamat di jl. Sultan Agung km. 28,5 Rawa Pasung Bekasi Barat. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here