Beginikah Tampang Honda Freed Terbaru?

Carsensor

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Produsen mobil Honda berencana melahirkan model terbaru dari MPV andalannya, yakni Honda Freed. Kabarnya, Honda akan melahirkan versi baru ini dengan mengusung mesin baru, salah satunya dengan mesin hybrid.

Seperti dilansir Indianautosblog, Honda Freed terbaru itu rencananya akan diperkenalkan di negeri asalnya, Jepang pada September 2016 mendatang. Honda Freed hybrid sepertinya menjadi prioritas utama bagi pabrikan mobil berlambang H tersebut. Namun, khusus untuk Freed bermesin 1.0 liter turbo dikabarkan bakal dipasarkan Honda pada tahun 2020.

Saat ini di dunia maya beredar gambar wujud dari small multi purpose vehicle (MPV) Honda tersebut. Seperti gambar reader yang diterbitkan Carsensor yang memperlihatkan bentuk Freed. Dari gambar terlihat Honda Freed anyar hadir dengan desain yang lebih segar berkat beberapa pembaruan di bagian eksterior.

Generasi anyar Honda Freed kabarnya hadir dengan dimensi panjang 4.250 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.710 mm. Di bagian depan terlihat, Freed terbaru hadir dengan desain front end baru dan adanya wing solid yang diapit lampu.

Sementara di bagian bumper nampak disematkan dengan intake radiator berukuran besar serta desain kap mesin juga mendapat perubahan cukup besar.

Namun produsen mobil asal Jepang ini belum memberikan konfirmasi secara resmi terkait kehadiran Freed terbaru ini. [yog]

Dapatkan penawaran khusus mobil Honda. klik pada tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here