Ingin Porsche Cayenne Tampil Beda? Coba Cara Ini

gemballa

RAJAMOBIL.COM, Ingolstadt – Di segmen crossover mewah, boleh dibilang Porsche Cayenne adalah satu model yang paling sporty. Tapi bila masih kurang, Anda bisa mencoba trik ini.

Trik ini bukan untuk ‘mengobrak-abrik’ crossover racikan Jerman ini, melainkan melirik paket aero kit buatan Gemballa. Mau tahu?

Sebelum mengulas lebih jauh, perlu Anda ketahui bahwa Gemballa adalah perusahaan tuning dan modifikasi yang bermarkas di Leonberg, Jerman. Perusahaan ini cukup kondang dengan produk-produk aero kit yang akan membuat model kendaraan standar menjadi lebih beringas.

gemballa
gemballa

Melalui laman resminya, Gemballa menawarkan paket Aero I untuk mengubah tampilan Cayenne generasi 958 menjadi lebih sporty. Paket ini meliputi lip spoiler depan, side skirts dan apron belakang, yang ditunjang oleh velg alloy ukuran 22 inci.

Paket ini sudah cukup membuat Cayenne standar lain daripada yang lain. Tapi bila Anda merasa belum cukup, ada tawaran lagi dari Gemballa berupa paket Aero II.

Untuk paket kedua ini, modifikasi menyasar fender, yang dimelarkan sepanjang 7 centimeter, sehingga tongkrongan crossover ini lebih lebar dan gagah.

Nah, sekarang soal harga. Untuk paket Aero I, Gemballa membanderolnya seharga €7.300 atau Rp109 jutaan, sedangkan untuk menebus paket Aero II, Anda harus menyetor dana sebanyak €10.760 atau sekitar Rp161,5 juta.

Tapi bila harga tersebut dinilai kemahalan, mungkin Anda bisa membandingkan paket aero kit Gemballa ini sebatas acuan, dan Anda bisa memesan di bengkel modifikasi ternama di Tanah Air untuk membuatkan aero kit serupa atau bahkan lebih baik dari racikan Gembala. Anda sudah siap tampil beda? [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here