Kehadiran Suzuki Swift Anyar Semakin Dekat

indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, Roma – Lagi, Suzuki tertangkap kamera tengah melakukan uji coba di jalan raya pada generasi terbaru Swift. Kali ini hatchback andalan Suzuki tersebut diketahui tengah melakukan uji coba di jalan raya di Italia.

Sperti dilansir dari indianautosblog, rencananya generasi terbaru Swift ini bakal diperkenalkan Suzuki dalam ajang Paris Motor Show 2016 yang berlangsung Oktober mendatang.

Dalam foto tersebut nampak, Suzuki Swift dibalut dengan kamuflase sehingga tidak terlihat jelas sperti apa perubahannya. Namun dkabarkan model terbaru Swift ini hadir terinspirasi dari Suzuki Baleno dengan desain barunya.

Nantinya terdapat beberapa perubahan pada Swift baru, baik di bagian eksterior maupun interior. Di bagian kabin mobil ini diprediksi bakal menggunakan desain dashborad baru serta adanya perubahan di bagian instrument cluster dan layar multiinfo.

Meski Suzuki belum memberikan informasi secara gamblang terkait dapu pacu yang digunakan. Tapi beredar kabar kalau mobil ini akan menggendong mesin K-Series empat silider berkapasitas 1,2 liter, dan untuk varian lainnya akan yang menggunakan mesin 1.0L Boosterjet. [yog]

Dapatkan penawaran menarik Suzuki. Klik disini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here