Jelang Lebaran, Penjualan BMW dan MINI Tak Terdongkrak

RAJAMOBIL.COM – Jakarta, Jelang lebaran, biasanya masyarakat melakukan pembelian mobil baru yang kerap digunakan untuk mudik. Secara otomatis, penjualan mobil pun akan meningkat.

 

Namun hal tersebut sepertinya tidak berpengaruh bagi BMW Group Indonesia. Pasalnya, seperti yang diungkapkan oleh Head of Corporate Communications Department BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, penjualan merek BMW dan MINI tidak terdongkrak jelang lebaran.

“Memang biasanya ada peningkatan, tapi sepertinya saat ini tidak berpengaruh, tetap stabil. Sampai sekarang penjualan BMW dan MINI masih terus tumbuh,” papar Jodie, Rabu (22/6) di Jakarta.

Jodie menambahkan, penjualan BMW dan MINI mengalami pertumbuhan pada April dan Mei, namun pihaknya enggan memberikan penjelasan secara detail peningkatan penjualan tersebut.

 

“Biasanya sebelum lebaran memang ada peningkatan. Nah, setelah lebaran pasti ada penurunan. Agustus pasti turun. Masyarakat tidak akan melakukan pembelian saat itu yang membuat penjualan sedikit menurun,” pungkas Jodie. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here