BMW Tidak Akan Pamerkan Vision Next 100 di GIIAS 2016

Topgear

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Merayakan hari jadinya ke-100, BMW perkenalkan mobil masa depannya yang diberi nama BMW Vision Next 100. Mobil masa depan tersebut hadir dengan berbagai teknologi serta desain yang sangat berbeda dengan mobil yang ada saat ini.

Lantas, apakah mobil tersebut bakal diperkenalkan BMW di Indonesia? Pasalnya, pada Agustus 2016 mendatang bakal diselenggarakan GIIAS 2016 di mana para produsen mobil unjuk gigi teknologi mereka dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

“Kita tahu BMW merayakan hari jadinya ke-100 dan BMW memiliki berbagai acara untuk merayakan hal itu dalam setahun penuh. Sementara untuk mobil konsep BMW Vision Next 100 itu hanya dibuat satu di dunia dan BMW terus melakukan perayaan di seluruh dunia,” papar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications Department PT BMW Group Indonesia, Rabu (22/6) di Jakarta.

Jodie menegaskan bila pihaknya tidak memperkenalkan mobil konsep dalam GIIAS 2016. “Tidak ada mobil konsep, tapi kita tunggu tanggal mainnya, akan ada satu produk yang konsepsioner dan ada produk baru BMW dan MINI,” tegas Jodie.

Sementara sebagai perayaan 100 tahun BMW di Indonesia, PT BMW Group Indonesia menggelar event bertajuk The Innovation Festival. Event tersebut digelar untuk memamerkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain dan lainnya. [yog]

Tertarik dengan mobil BMW? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here