Mercedes-Benz Indonesia Kembali Gelar Lebaran Rescue 2016

Dok MBI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar program tahunan Lebaran Rescue 2016. Program ini dibuat Mercy untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial buatannya.

Para pengguna kendaraan komersial Mercedes-Benz dapat memanfaatkan program Lebaran Rescue tersebut mulai 1 Juli 2016 sampai 12 Juli 2016. Setidaknya, Mercedes-Benz Indonesia mendirikan 3 posko layanan bagi kendaraan komersial.

Posko tersebut terletak di Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen Km. 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km. 50 No. 141, Weleri).

“Bekerja sama dengan dealer resmi Mercedes-Benz, kami bersedia dan siap untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang bus Mercedes-Benz selama masa liburan kerjaan. Kami menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” jelas Ralf Kraemer, Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia dalam keterangan tertulisnya pada Rajamobil.com.

Selain dibukanya stasiun Layanan di atas, Lebaran Rescue 2016 didukung oleh jaringan diler resmi Mercedes-Benz di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga di berbagai kota.

Sementara itu, MBI menyatakan setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga Mercedes-Benz, berbagai suku cadang juga tersedia. [yog]

Tertarik dengan mobil mewah Mercedes-Benz? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here