BMW Ciptakan Seri M2 Berkonsep Hardcore?

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM Muenchen – BMW sepertinya tidak pernah puas dengan tampilan yang dihasilkan pada sedan sportynya, M2. Kenapa? sebab produsen mobil premium asal Jerman ini berencana menghasilkan M2 dengan versi hardcore.

BMW dikabarkan bakal menghadirkan model M2 dengan versi hardcore di mana akan ada perubahan baik di sisi eksterior maupun performa. Leftlanenews melansir, versi hardcore tersebut nantinya diberi nama BMW M2 CSL.

Mobil tersebut kabarnya bakal hadir dengan menggunakan mesin evolusi dari M2 turbocharged berkapasitas 3.0 liter. Mesin baru pada M2 CSL nantinya mampu menghasilkan power mencapai 420 tenaga kuda.

Tenaga yang dihasilkan BMW M2 Hardcore lebih besar 30 tenaga kuda dibanding model standar M2 saat ini. Untuk menambah tenaga pada mobil ini, BMW juga melakukan beberapa perubahan.

Seperti pada bagian kabin, BMW bakal meniadakan kursi yang ada di baris kedua M2. Selain itu, BMW juga bakal menggunakan beberapa panel bodi coupe serta akan ada penggunaan serat karbon yang dapat membuat mobil ini lebih ringan.

BMW M2 CSL direncanakan hadirk pada tahun depan dalam satu pameran mobil. Sementara itu, dipastikan BMW M2 CSL tidak bakal diproduksi massal dan hanya dibuat secara terbatas. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here