Baru 4 Bulan Dirilis, Suzuki Vitara Brezza Tembus 95 Ribu Unit

Suzui Vitara Brezza - dnaindia

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Maret 2016 lalu Suzuki perkenalkan generasi terbaru Vitara Brezza di India. Baru 4 bulan diperkenalkan, penjualan mobil tersebut hampir menembus angka 100 ribu unit.

Seperti diwartakan oleh indianautosblog, pemesanan Suzuki Vitara Brezza di India mencapai 95 ribu unit. Bahkan, calon pembeli harus rela menunggu mobil tersebut dikirim hingga waktu 9 bulan.

Hingga saat ini, Suzuki di India melaporkan baru mengirim 27 ribu unit Vitara Brezza kepada konsumen di India. Kehadiran generasi terbaru yang dibuat dengan desain lebih segar, penjualan mobil tersebut dilaporkan pada Mei 2016 meningkat hingga 260,4 persen dibanding penjualan serupa pada Mei 2015.

Bahkan, mobil model SUV tersebut kini jadi salah satu pendongkrak penjualan segemen SUV di India. Sebagai informasi, mobil yang dikembangkan Suzuki India tersebut diluncurkan dalam empat varian.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.790 mm dan tinggi 1.640 mm serta ground clearance 198 mm. Sementara pada bagian mesin, Suzuki meletakan mesin diesel 1.3-liter DDiS, empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88,7 tenaga kuda dan torsi 200 Nm dibawah kap mesin Vitara Brezza.

Untuk harga, di India mobil tersebut dibanderol mulai 6,99 lakh atau setara Rp137 jutaan. Kabarnya, mobil tersebut bakal diperkenalkan Suzuki Indonesia dalam ajang GIIAS 2016 pada Agustus mendatang. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Suzuki? dapatkan penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here