Toyota Optimis Bisa Tembus 3.500 Unit Sienta Setiap Bulan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak Pertama kali diperkenalkan dalam ajang IIMS 2016 pada April lalu, penjualan Toyota Sienta telah mencapai 2.600 unit. Toyota optimis kehadiran Sienta dapat mendongkrak penjualan mereka di Indonesia.

Menurut Henry Tanoto, Wakil Presiden PT Toyota Astra Motor (TAM), pihaknya telah mematok target penjualan Toyota Sienta sebanyak 3.500 unit tiap setiap bulannya.

“Untuk Sienta kita mematok target perbulannya 3.500 unit. Kami percaya target tersebut dapat tercapai seiring dengan peluncuran dan produksinya ini,” terang Henry saat peluncuran produksi pertama Sienta di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat.

Meski pemesanannya sekarang ini baru mencapai 2.600 unit, namun dalam tiga bulan terakhir ini, Henry optimis dapat mencapai target yang diharapkan.

“Waktu di IIMS kita baru kenalkan dan mulai dari April sampai akhir Juni ini pemesanannya sudah mencapai angka 2.600 unit. Bahkan sebanyak 5 ribu konsumen terdata masih menunggu untuk test drive Sienta, karena ini kan produk baru,” papar Henry.

Henry percaya penjualan Toyota Sienta dapat terdongkrak mulai Agustus mendatang. Hal tersebut seiring dengan distribusi yang dilakukan TAM ke diler-diler Toyota yang nantinya mobil tersebut dapat dijajal langsung oleh calon pembeli.

“Jadi harapannya dari Agustus nanti, ya kita optimis bisa mencapai angka 3.500 unit itu. Dan harapannya juga diterima oleh masyarakat,” pungkas Henry. [yog]

Tertarik dengan mobil Toyota Sienta? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here