Ini Dia Benefit Kalau Kita Ikut Komunitas Mobil

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil dianggap menjadi ruang tepat bagi pengguna mobil yang sama ataupun tidak, atau memiliki hobi yang serupa berkumpul bersama. Namun tidak banyak orang yang ragu untuk masuk ke dalam komunitas mobil karena berbagai hal.
Untuk itu Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi menjelaskan beberapa hal yang menjadi keuntungan apabila kita ikut suatu komunitas mobil. “Komunitas mobil itu jatuhnya tidak hanya seperti teman, tapi lebih jauh, bisa seperti keluarga,” terang Didy kepada Rajamobil.com.
Didy menjelaskan beberapa manfaat lain yang dapat dirasakan seperti adanya diskon khusus bagi anggota komunitas. “Kita juga bisa dapat informasi lebih awal mengenai mobil baru atau ada masalah karena kedekatan kita dengan ATPM,” tambah Didy.
Sejalan dengan pendapat itu, Ketua Umum AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) Darlan Nuryandi juga menyatakan berbagai benefit yang dapat dirasakan saat masuk ke dalam komunitas mobil.
“Keuntungan akan kita rasakan sendiri kalau sudah masuk. Keuntungannya seperti tambah teman, tambah relasi, bahkan kalau kita aktif di sana bisa jadi seperti saudara kepada sesama anggota lainnya,” terang Darlan
Darlan menerangkan, saat sesama anggota berkumpul, maka obrolan terkait mobil akan terjadi. “Dengan hal itu, kita akan lebih tau mengenai spesifikasi mobil kita,” tambahnya.
Selain itu, Ketua Umum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Tamhid Amali juga menerangkan beberapa manfaat lain apabila ikut komunitas mobil.
“Kalau kita ikut komunitas mobil, serasa punya teman di mana-mana. Apalagi saat kita jalan keluar kota, di sana ada komunitas mobil maka kita akan disambut sesama komunitas mobil di sana,” terang Tamhid.
Ia juga menjelaskan, apabila kita mengalami masalah seperti mogok atau apapun di jalan, maka kita bisa meminta bantuan dengan menghubungi sesama anggota komunitas mobil. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here