Daihatsu Sigra dan Toyota Calya Resmi Diperkenalkan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil terbaru Daihatsu Sigra dan Toyota Calya resmi diperkenalkan hari ini, Selasa (2/8). Peluncuran mobil baru hasil kolaborasi dua produsen mobil terbesar di Indonesia tersebut dilakukan di pabrik Daihatsu yang ada di Karawang, Jawa Barat.

Dengan tajuk In Harmony Contribute to Indonesia, kedua mobil yang masuk ke dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini diprediksi bakal meramaikan pasar otomotif di kelas 7 penumpang.

“Perkenankan kami memperkenalkan produk terbaru kami yaitu produk yang sesuai dengan KB2H yaitu Daihatsu Sigra dan Toyota Calya,” terang Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM, dalam sambutannya.

Sudirman mengungkapkan, kedua produk terbaru tersebut dibuat sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Daihatsu bersama dengan Toyota telah melakukan pengembangan mobil tersebut di Indonesia.

Mobil LCGC berkapasitas 7-seater ini telah menyematkan fitur dan teknologi terbaru di kelasnya. Adapun kedua mobil tersebut diproduksi di pabrik Daihatsu Kawarang.

Hadir dalam peluncuran mobil LCGC terbaru tersebut Menteri Perindustrian Republik Indonesia (RI) Airlangga Hartanto. [yog]

Tertarik dengan mobil Daihatsu dan Toyota? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here