Ini Dia Harga Resmi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi keduanya. Mobil berkapasitas 7 penumpang yang masuk segmen LCGC tersebut diberi nama Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Kedua mobil tersebut resmi diluncurkan hari ini di Karawang, Jawa Barat, Selasa (2/8). Untuk harga, Toyota belum secara resmi membeberkan harga mobil barunya tersebut, namun Toyota memberikan harga kisaran Calya yang berkisar Rp 129 juta – Rp 150 jutaan. Untuk Daihatsu Sigra dijual Rp106 juta – Rp149 juta, di mana kedua harga berstatus on the road DKI Jakarta.

 

Harga Toyota Calya
harga toyota calya
harga toyota calya

Harga Daihatsu Sigra

harga daihatsu sigra
harga daihatsu sigra

“Untuk harga kami masih belum bisa memberikan secara detail, namun kisaran harganya mulai dari Rp106 hingga Rp149 juta,” terang Amelia Tjandra Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) hari ini.

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra lahir dari hasil kolaborasi Toyota dan Daihatsu. Mobil tersebut merupakan hasil kerja sama yang keempat dari Toyota dan Daihatsu setelah Avanza-Xenia, Rush-Terios, dan Agya-Ayla yang diproduksi di pabrik Daihatsu. [yog]

 

 

Dapatkan penawaran mobil Daihatsu dan Toyota idaman anda segera !

2 KOMENTAR

  1. Murah meriah banget yah sob, langsung bakal di serbu konsumen nih, di tambah lagi mobil ini LCGC berkapasitas 7 penumpang

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here