Jadi Peserta Terbesar, Toyota Pamer 30 Mobil di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi partisipan terbesar dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016. Dalam pameran yang berlangsung mulai 11-21 Agustus ini, Toyota akan menempati booth seluas 3.089 meter persegi.

Untuk pameran bergengsi ini Toyota akan memamerkan 30 unit kendaraan dalam pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD Tangerang.

“Kehadiran Toyota di GIIAS 2016 untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk kami. Hal ini untuk memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap mobil yang aman dan nyaman, serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia,” terang Henry Tanoto, Vice President PT TAM hari ini, di Jakarta Jumat (5/8).

Dengan mengusung konsep ‘Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow’, nantinya booth Toyota akan menempati hall 10 D. Selama pameran berlangsung Toyota juga akan menampilkan beragam inovasi teknologi terdepan.

Sementara untuk mobil yang bakal ditampilkan terdiri dari jajaran kendaraan penumpang dan komersial, yang di antaranya All New Kijang Innova, Fortuner, All New Sienta, Rush, Grand New Avanza, Alphard, NAV-1, Alphard Hybrid, HiAce, Hilux serta produk terbaru Toyota, Calya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here