Mitsubishi XM Concept World Premiere di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Mitsubishi Motors Corporation memperkenalkan mobil konsep dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diberi nama XM Concept. Produk yang bakal diproduksi  di pabrik Mitsubishi Bekasi, Jawa Barat tersebut diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia dalam ajang bergengsi ini.

Desain crossover MPV ini disebutkan Mitsubishi hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga besar dengan bodi yang lebar dan ruang kabin yang luas. Mitsubishi XM Concept dapat menampung 7 penumpang di dalamnya.

“Secara spesial kami akan memperkenalkan produk terbaru Mitsubishi yang merupakan keturunan dari SUV dan kebaikan MPV. Mobil small MPV Concept Mitsubishi Motors yang baru pertama kalinya diperkenalkan di dunia dalam ajang GIIAS 2016,” terang Hisashi Ishimaki, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian, Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia, di Tangerang, Kamis (11/8).

Menurut Kozo Shiraji, Executive Vice Prsident Overseas Operations Mitsubishsi Motors Corp, yang hadir dalam perkenalan XM Concept menyatakan, kendaraan ini terbilang unik karena memadukan antara SUV dan MPV.

“XM Concept merupakan kendaraan small crossover MPV yang unik yang memberikan kenyamanan, keamanan serta kesenangan dalam berkendara sekaligus. Kendaraan ini menyatukan fitur dan kenyaman yang ada di SUV dan MPV,” terang Shiraji.

Pada desain eksterior XM Concepr hadir dengan garis bodi yang sporty dan rapih. Desain depan mobil ini mengadopsi desain Mitsubishi yaitu Dynamic Shield sementara dari sisi samling dibentuk oleh desain fender yang mencolok dengan pahatan garis yang berkarakter. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here