Wincos Hadirkan Kaca Film Mobil Winter Blast Series di GIIAS 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tak hanya dimanfaatkan oleh para produsen otomotif dunia dalam memperlihatkan produk terbarunya, tapi juga industri pendukung otomotif seperti aksesoris kaca film mobil.

Nah, bagi Anda yang tengah mencari kaca film untuk mobil kesayangan, mungkin produk yang satu ini dapat dipertimbangkan. Seperti produsen kaca film asal Jepang merek Wincos, yang pada gelaran tahun ini kembali meluncurkan kaca film baru Winter Blast Series.

Kaca film terbaru ini diklaim oleh Wincos memiliki tingkat infrared rejection hingga mencapai 85 persen.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

“Selain keunggulan tadi, Winter Blast Series ini juga memiliki kemampuan menerima sinyal telepon seluler atau GPS. Pasalnya, produk kami ini terbuat dari bahan yang tidak mengandung logam,” ungkap Iwan Udaya, CEO Krisant Budimas Sejahtera, Distributor Wincos Indonesia, saat jumpa pers, Jumat (12/8).

Lebih lanjut menurut Iwan, tak sedikit kaca film yang beredar di pasaran punya spesifikasi sama tapi harganya mahal. Beda halnya dengan produk (Wincos) yang memiliki harga yang affordable.

“Meski terbilang pemain baru, nama Wincos sudah mulai familiar. Oleh sebab itu, kami optimis dengan pasar di otomotif di Indonesia,” papar dia.

Selama pameran berlangsung, Wincos, ujar Iwan, juga mengadakan program promo untuk pemasangan kaca film dengan harga mulai Rp1,9 juta. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here