NexDrive Hadirkan Tayangan Liga Inggris dan Olimpiade Rio 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen terhadap kebutuhan TV mobil berbayar, NexDrive kembali mengadirkan tayangan Liga Inggris dan Olimpiade Rio 2016.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa NexDrive dan Nexmedia menjadi official broadcaster yang akan menyiarkan Olimpiade Rio 2016 dan Liga Inggris 2016-2019,” ujar jelas Andy Jobs, Direktur Sales, Marketing dan Produk Nexmedia & NexDrive, saat jumpa pers di booth NexDrive di Hall 3 ICE BSD, baru-baru ini.

Menurut Andy, khusus untuk digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, NexDrive bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan paket penawaran menarik dengan harga spesial sebesar Rp2,499 juta ditambah voucher pemasangan Rp300 ribu untuk seluruh jenis kendaraan.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

Seluruh pelanggan tanpa terkecuali, kata Andy, dapat menyaksikan atlet Indonesia dan atlet dunia berlaga melalui dua channel khusus, yaitu NexRio 1 (409) dan NexRio 2 (410) selama 24 jam penuh.

“Untuk Liga Inggris, Nexmedia dan NexDrive juga akan menyiarkannya melalui channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3,” pungkas Andy.

Sebagai informasi, selain kedua program tersebut, pelanggan dapat menikmati tayangan channel-channel terpilih yang dapat disaksikan dari dalam mobil, seperti CNN International, AXN, STAR World, Disney Channel, Cartoon Network, National Geographic Channel, Celestial Movies, FOX Sports, SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, tvOne dan lain-lain. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here