Sambut Crossover MPV Sejuta Umat, Mitsubishi Usung Tagline Baru

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Guna menyambut kedatangan small Crossover MPV, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, mengusung tagline terbaru, yaitu ‘Brand New Day’

“Tagline baru ini adalah semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif, yang pada akhirnya mampu mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia sebagai pilihan kendaraan terbaik dalam kehidupan sehari-hari,” kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, dalam sambutannya di booth Mitsubishi di ajang GIIAS 2016, Senin (15/8).

Filosofi tagline Brand New Day, ungkap Ishimaki, di latarbelakangi oleh beberapa alasan, di antaranya image Mitsubishi Selma 47 tahun sebagai merek kuat kendaraan niaga di Indonesia.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

“Atas kualitasnya, kendaraan Mitsubishi dipilih oleh kalangan profesional di kehidupan sehari-hari. Tak hanya itu, kecepatan kendaraan Mitsubishi menjadikannya pilihan profesional di ajang rally,” pungkas lelaki murah senyum ini

Menurutnya atas dasar semangat itulah, Mitsubishi ingin memperkenalkan tagline baru khusus kendaraan penumpang. “Mitsubishi Motors saat ini konsisten untuk mengembangkan kendaraan penumpang di Indonesia, dengan teknologi dan desain terbaru,” ungkap Ishimaki

Adapun tiga elemen yang dimiliki tagline Brand New Day, antara lain Brand New Product, Brand New Service, Brand New People.

Khusus terkait Brand New Product, KTB sebelumnya telah melakukan pengembangan dari beberapa model andalannya, seperti pada Triton Lightning, Pajero Sport Limeted Edition, dan New Mirage.

Bahkan dalam waktu kurang dari setahun ke depan, wujud komitmen Mitsubishi akan berlanjut dengan kehadiran small Crossover MPV Mitsubishi pada 2017 mendatang, seiring dengan akan beroperasinya pabrik baru Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di GIIC Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Untuk elemen Brand New Service, pihak KTB Mitsubishi Motors berkomitmen mengembangkan layanan konsumen guna meningkatkan kepuasan pelanggan dari sisi penjualan maupun jaringan purna jual di seluruh Indonesia.

Saat ini, KTB sedang fokus mengoptimalkan layanan penjualan dan purnajual yang sudah ada, seperti Mitsubishi Customer Support, Service Booking, Service Quick Pit, dan Bengkel. Bahkan untuk program purna jual terbaru kendaraan penumpang, KTB memberikan gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun (berlaku mulai 1 Agustus 2016)

Elemen terakhir yang diusung pada tagline baru Mitsubishi adalah Brand New People. Di mana sebelumnya Mitsubishi telah melakukan rangkaian promosi seperti dengan menjalin kerjasama dengan Kdzania, dalam mengedukasi otomotif bagi anak-anak di usia dini.

Yang menarik, sebagai representasi tagline Brand New Day, KTB menunjuk artis muda, Vanesha Prescilla sebagai brand ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. [yog]

Dapatkan segera penawaran menarik Mitsubishi , buruan klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here