Dua Produk Baru STP Meluncur di GIIAS 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, tak hanya memamerkan produk-produk kendaraan dari produsen otomotif kenamaan.

Ratusan industri pendukung otomotif ternyata tak ketinggalan menyemarakkan pameran otomotif berskala internasional ini, dengan menyajikan barang-barang aftermarket salah satunya produk perawatan kendaraan.

Seperti halnya pada produk perawatan kendaraan merek STP. Produk perawatan asal Amerika Serikat, untuk kedua kalinya ikut dalam ajang pameran otomotif terbesar di ASEAN ini.

yogi megah perkasa
yogi megah perkasa

Dalam gelaran tahun ini, PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia, kembali menghadirkan dua produk baru untuk perawatan kendaraan, yaitu STP AP-75 dan Armor All Leather Care Protectant Spray.

Khusus untuk STP AP – 75, produk ini merupakan multi purpose lubricant spray bersifat isolator yang berfungsi sebagai penetrant (penembus).

“STP AP – 75 berguna untuk melumasi serta melapisi peralatan logam agar tidak mudah berkarat atau teroksidasi,” kata Suhendra, Promotion Manager Laris Chandra, di booth STP, Senin (15/8).

Kemampuan formula penetrasi dari STP AP-75, kata Suhendra, dapat meringankan proses penggantian suku cadang, bahkan untuk membuka baut ukuran besar yang telah berkarat akibat air dan udara laut sekaligus menjaga material logam dari serangan karat. Untuk harganya, STP AP-75 ukuran 250 ml dijual seharga Rp48 ribu.

Sementara untuk Armor All Leather Care Protectant Spray, Suhendra menjelaskan, produk perawatan ini dirancang khusus untuk semua peralatan dan fasion berbahan dasar kulit (leather), seperti Jok, sofa, jaket, dompet, sepatu dan lain-lain.

“Produk yang satu ini dapat merawat dan menjaga kebersihan, kelembutan, kelembapannya, sekaligus melindungi dari kerusakan dan keretakan akibat sinar UV dan Ozon,” ujar pria yang murah senyum ini.

Soal harga, produk Armor All Leather Care Protectant Spray ini dibanderol Rp120 ribu untuk ukuran 473 ml. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here