Mobil Miliaran Rupiah Ini Paling Diburu di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Tidak hanya mobil keluarga, mobil di segmen premium yang berbanderol ratusan juta tenyata juga laris manis dalam ajang GIIAS 2016.

Seperti penjualan Lexus yang hingga hari ke-8 sudah terjual sebanyak 120 unit. Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, baru-baru ini.

“Saat ini sudah 120-an unit. Padahal harganya yang laku itu di atas satu miliar semua,” papar Andrian di booth Lexus.

Andrian menyatakan, model yang paling banyak dibeli ialah crossover dengan model LX570 dan RX200 Turbo, dan NX Turbo, GS Turbo. Selain itu, model sedan juga terbilang banyak dibeli konsumen Lexus dalam ajang GIIAS 2016.

“Kita tidak menargetkan penjualan di GIIAS, karena produk kita juga masih banyak yang inden. Jadi konsumen yang beli sekarang ya harus inden, paling sampai tiga bulan ke depan,” terang Andrian.

Untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan, Andrian menyatakan, komposisi pembelian adalah 50% secara kredit dan 50 persen tunai.

Dengan penambahan penjualan Lexus tersebut, Andrian optimitis bahwa penjualan divisi mobil mewah Toyota ini akan terus meningkat di Indonesia.

Total sejak Januari hingga Juli 2016 penjualan Lexus mencapai 579 unit. Angka penjualan tersebut meningkat 242 persen dibanding periode tahun 2015. [yog]

Tertarik dengan mobil Lexus ? Klik pada tautan berikut ini .

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here